Senin, 28 April 2014

Kuliner di Pantai Tanjung Tinggi


Tempat makan di sekitar pantai Tanjung Tinggi pernah diunggah pada artikel sebelumnya,
cuma kali ini hanya ditampilkan pilihan tempat makan yang lainnya tapi masih disekitar Pantai Tanjung Tinggi.

Harapannya tempat kuliner dan fasilitas wisata Tanjung Tinggi mendapat perhatian lebih dari Pemda Belitung agar lebih menarik lagi bagi wisatawan yang berkunjung.

Fasilitas tempat wisata perlu pembenahan yang serius agar standar dengan fasilitas tempat wisata di Pantai Kute misalnya. Mulai dari tempat ganti pakaian, kamar mandi / toilet, sarana kebersihan, dll.

Hal ini tidak hanya mencakup fasilitas fisik akan tetapi perlu juga dukungan dari masyarakat agar tercipta budaya yang mendukung terciptanya budaya wisata Belitung.

Kualitas layanan, kebersihan, kenyamanan dan standard harga perlu ditingkatkan lagi agar para wisatawan tidak hanya berkunjung sekali saja akan tetapi sudah masuk dalam agenda wisata tahunan bagi mereka.

Meskipun demikian....kelezatan Kuliner Belitung harus masuk dalam agenda wisata alam di Belitung bersama dengan wisata pantai Tanjung Tinggi yang mempesona.


Menu yang disajikan kebanyakan adalah seafood dan tentu adalah masakan khas kuliner belitung yaitu Gangan, dan juga Gangan ikan ketarap.


Ketam
Ketam

Ketam Isi


Kuliner Belitung - Gangan

Seafood :

Ikan bakar bumbu


cumi goreng


Kuliner Belitung - Tumis Ginjer

Tidak ada komentar :

Posting Komentar