Kamis, 22 Mei 2014

Kolam Bidadari di Pulau Lengkuas Belitung


kolam bidadari
Kolam Bidadari di Pulau Lengkuas Belitung.Baru mendengarnya saja,pasti anda akan terkejut,penasaran dan bertanya apa dan dimana Kolom Bidadari Belitung ini.Apakah memang benar adanya ? so,simak lebih lanjut penjelasan dari saya.

Kolam Bidadari,Saat ini namanya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Pulau Belitung dan wisatawan yang pernah Liburan di Belitung.Lokasinya berada di salah satu Obyek Wisata Belitung yang terkenal itu,yaitu Pulau lengkuas.

Entah,bagaimana sejarahnya,sehingga tempat ini di namakan dan di sebut ” Kolam Bidadari ” apakah tempat ini merupakan tempat berkumpul dan mandinya para bidadari ? pastinya bukan itu.Tampaknya tak ada hubungan dengan hal tersebut.Jika anda mengetahui dan ada jawaban mengenai sejarah penamaan nya jangan sungakan untuk menulisnya pada kolom komentar di bawah !

Sebenarnya,Kolam Bidadari di Pulau Lengkuas Belitung ini hanyalah terdiri dari air laut yang sekitarnya di kelilingi oleh bebatuan granit dengan berbagaimacam bentuk dan ukuran.Namun,dengan keunikan dan keindahan atas paduan tersebut,tak jarang para wisatawan yang datang ke kesana,mengabadikan dengan kamera digitalnya.Bahkan tak sedikit juga dari mereka bermain air atau bahkan mandi disana,mengingat air nya begitu bersih dan jernih.

So,bila tour ke Belitung jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi Kolam Bidadari di Pulau Lengkuas Belitung.Jangan sampai lupa untuk mengabadikan menjadi sebuah foto.Apalgi bila anda berfoto dengan latar belakang Kolom tersebut,pastinya akan menghasilkan foto yang indah dan kualitas baik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar